Friday, 22-03-2024
  • Manajemen Informatika Politeknik Negeri Fakfak

Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Polinef 2021

Diterbitkan : - Kategori : Berita Prodi

Fakfak – Lomba Karya Tulis Ilmiah Politeknik Negeri Fakfak Tahun 2021 telah dilaksanakan pada 17 September 2021 di Gedung Manajemen Informatika Polinef.

Ketua Panitia, Ibu Tri Bata Biru Saputri, dalam laporannya menyampaikan bahwa ada 30 peserta yang mendaftar untuk kompetisi tahun ini dengan tema beragam, mulai dari Konsep Marketing hingga Modern Parenting.

Wakil Direktur I, Muhammad Yunus, langsung membuka acara dan menyampaikan rasa bangga serta mengucapkan selamat berkompetisi bagi para peserta. Beliau juga menambahkan bahwa menulis adalah bagian dari tugas sebagai mahasiswa, oleh karenanya beliau mengharapkan mahasiswa Polinef senantiasa aktif menuangkan gagasan dengan menulis.

Penilaian terhadap peserta dilakukan oleh Tim Dewan Juri yang terdiri dari Ibu Jariyanti dan Ibu Deisya M. Al Hamid. Juara 1 dalam LKTI 2021 ini diraih oleh tim mahasiswa kolaborasi tiga jurusan yaitu La Rahmat Sidik (Agroindustri), Putri Mekarti Rumlie (Teknik Sipil), dan Anggun Ineriska Taruma (Manajemen Informatika). Juara 2 diraih tim asal Teknik Listrik, Jumaida Ibrahim, Abisag M. Kalatty, dan Febryan. Serta juara 3 masih dari Teknik Listrik yaitu Safril Makatita, Wa Ode Yuyun, dan Tahani Amiruddin.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Post Terkait

PENGABDIAN MASYARAKAT

Tuesday, 8 Mar 2022

LDKM IMSA 2021

Tuesday, 8 Mar 2022

SPT & Diklat Bela Negara

Thursday, 18 Nov 2021